Taman Roof Top, Roof Garden

TAMAN ROOF TOP (ROOF TOP GARDEN)

TUKANG TAMAN, JASA PEMBUATAN TAMAN ROOF TOP, TAMAN ROOF TOP, ROOF TOP GARDEN, TAMAN LANTAI ATAS, DESAIN TAMAN ROOF TOP, DEKORASI ROOF TOP GARDEN, KONSEP TAMAN LANTAI ATAS, TAMAN DAK ATAS, TAMAN INDOOR, TAMAN OUTDOOR, DEKORASI TAMAN LANDSCAPE, ROOF TOP MINI GARDEN, INOVASI TAMAN ROOF TOP, TAMAN RUANG ATAS

 

               Taman roof top atau roof garden adalah taman yang berada di area bagian atas pada hunian anda baik itu rumah tinggal, kantor, hotel dan lain sebagainya. Roof top garden dibuat bertujuan agar dapat membuat area anda semakin terlihat indah dengan adanya taman atau penghijauan yaitu perpaduan antara berbagai jenis tanaman hias, rumput dan material lainnya sebagai pelengkap taman.

               Meski pembuatan taman roof garden tersebut berada diatas ketinggian namun tak jarang banyak orang yang sengaja menyiapkan area untuk pembuatan taman roof top tersebut terlebih lebih bagi lingkungan yang berada di area sekitar perkotaan dan memiliki lahan sempit pada permukaan bawah tempat tinggalnya maka dengan pembuatan taman roof top atau roof garden adalah salah satu solusi untuk mempercantik area tersebut.

               Seiring berjalannya waktu yang terus memberikan inovasi modern tak jarang taman roof top atau roof garden tersebut kita dapat jumpai ditempat umum seperti gedung perkantoran, restaurant, apartemen, hotel dan tempat-tempat lainnya sehingga membuat area tersebut semakin nampak eksotic dan memiliki estetika yang tinggi. Selain itu tujuan pembuatan taman roof top garden juga adalah untuk menyerap dan menyaring udara yang masuk ketempat kita hingga menghasilkan udara yang bersih.

               Dan untuk itu kami hadir untuk memberikan layanan jasa pembuatan roof garden atau taman roof top pada anda untuk dapat menciptakan area hijau yang indah dengan suasana asri dan sejuk pada kawasan tempat tinggal atau tempat anda bekerja dan beraktifitas laiinnya.

               Segera hubungi kami dan akan kami survey lokasi anda dan akan buat area anda semakin tampak indah dengan adanya taman roof top garden dengan gaya model taman landscape yang sedang trend sai ini. Dengan tenaga kerja ahli dan berpengalaman tentu kami akan memberikan hasil yang maksimal bagi anda yang berniat untuk membuat taman roof top garden. Kami akan membantu anda menciptakan hunian yang semakin indah dan telihat memiliki nilai jual yang tinggi.

 

Hubungi :

Tlp  : 081291177558

WA  : 081291177558