Taman Vertikal, Vertical Garden, Green Wall, Taman Dinding

TAMAN VERTIKAL/VERTIKAL GARDEN

TAMAN VERTIKAL, VERTICAL GARDEN, TAMAN VERTIKAL GARDEN, TAMAN VERTICAL ARTIFICIAL, VERTIKAL GARDEN SINTETIS, VERTIKAL GARDEN POT, VERTIKAL GARDEN GEOTEXTILE, KARPET GEOTEXTILE NON WOVEN, TAMAN DINDING, GREEN WALL, JASA PEMBUATAN TAMAN VERTIKAL, VERTIAL GARDEN INDOOR, VERTIKAL GARDEN OUTDOOR, VERTIKAL GARDEN SISTEM

             

               Taman vertikal atau vertical Garden adalah salah inovasi terbaru dalam pembuatan taman landscape. Taman vertikal atau vertical garden saat ini sedang trend dibuat karena dengan tanpa adanya lahan yang luas pun anda tetap bisa memiliki suasana alam yang natural, indah dan asri dengan paduan macam-macam tanaman yang terlihat pada dinding anda.

               Taman vertikal dapat dibuat untuk menambah keindahan asitektur hunian anda baik itu rumah tempat tinggal anda, kantor, vila, rumah makan atau restaurant, gedung sekolah, kampus universitas, rumah sakit atau untuk pasilitas publik lainnya karena dengan pembuatan taman vertikal sudah pasti tempat anda akan semakin elok saat dipandang mata.

               taman vertikal juga biasa disebut green wall atau taman dinding dapat dibuat pada luar ruangan (outdoor) juga dapan d ibuat pada dalan ruang hunian tempat anda (indoor). Taman vertikal juga bisa dibuat dengan menggunakan tanaman asli dan tanaman artificial atau tanaman pohon sintetis sesuai dengan apa yang anda inginkan. Dan pada pembuatan taman vertikal biasanya ada yang menggunakan bahan media karpet geotextile non woven juga ada yang menggunakan media pot yang semuanya itu telah dibuatkan rangka baik menggunakan besi, wermash atau baja ringan dan lain sebagainya.

               Kami (Aura Tama) hadir sebagai penyedia jasa pembuatan taman vertikal (vertical garden). Jangan ragu segera hubungi kami dan akan kami survey lokasi anda serta kami akan membantu mewujudkan impian anda untuk memiliki keindahan taman vertikal (vertikal garden) pada tempat anda sesuai dengan yang anda harapkan. Kami jasa pembuatan taman vertikal yang telah berpengalaman mengerjakan project taman vertikal di berbagai wilayah baik taman vertikal garden tanaman asli juga taman vertikal artificial atau taman vertikal sintetis.

 

Hubungi :

Tlp  : 081291177558

WA : 081291177558