Pembuatan Taman Minimalis

                

  

Taman Minimalis

  

 

TAMAN MINIMALIS

TUKANG TAMAN, TUKANG TAMAN MINIMALIS, JASA PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS, TAMAN RUMAH MINIMALIS, TAMAN LAHAN KECIL, DESAIN TAMAN MINIMALIS, TAMAN MINIMALIS SEDERHANA, TAMAN MINIMALIS INDOOR, TAMAN MINIMALIS OUTDOOR, DESAIN TAMAN MINIMALIS, KONSEP TAMAN MINIMALIS, DEKORASI TAMAN MINIMALIS, TAMAN HIAS, TAMAN LANDSCAPE, MINI GARDEN

              

               Taman minimalis adalah taman yang dibuat dengan konsep perpaduan antara material-material taman seperti tanaman hias, pohon bonsai, rumput taman, bebatuan dan lain-lain yang dibuat sedemikian rupa dengan berbagai desain taman sehingga menciptakan hasil yang indah pada tempat anda sekalipun lahan tersebut tidak cukup besar namun tetap dapat digunakan untuk pembuatan taman sebagai penghias atau pelengkap tempat tinggal anda sehingga makin menambah nilai estetika didalamnya.

               Taman minimalis dibuat untuk menjadikan hunian anda semakin tampak indah, cantik, eleghant dan mempesona serta memiliki nilai jual yang tinggi yang bertujuan untuk kenyamanan saat berada didekitarnya serta elok saat dipandang mata baik itu pada rumah tinggal anda, kantor tempat anda bekerja, restaurant, rumah sakit, sekolah, vila, kampus universitas serta tempat umum dan fasilitas publik lainnya.

               Kami (Aura Tama) hadir sebagai jasa layanan pembuatan taman minimalis bagi anda yang sedang membutuhkan jasa tukang taman. Kami adalah solusi yang tepat bagi anda yang sedang membutukan jasa pembuatan taman (tukang taman) khususnya yang ingin memiliki taman minimalis. Kami akan memberikan ide konsep dan desain terbaik bagi tempat tinggal anda sehinga dapat mewujudkan harapan anda untuk memiliki tempat tinggal yang asri dan indah dengan adanya pembuatan taman minimalis. Kami sudah berpengalaman dan kami adalah tukang taman yang profesional, profesional desain, profesional harga dan profesional kerja serta sudah berpengalaman dari berbagai pekerjaan taman yang telah kami kerjakan dari wilyah ke wilayah lain di indonesia dan khususnya di jabodetabek.

               Hubungi kami dan akan kami survey lokasi anda, kami akan berikan solusi dan kualitas terbaik bagi anda…!!!!

 

Hubungi :

Tlp  : 081291177558

WA : 08129177558